Farewell dan Welcome Party ELIN, Bersatu di dalam "CORE"

Thursday, October 15, 2015

ElinOnline - Pada hari Jumat (09/10), telah diadakan kegiatan Farewell Party & Welcome Party (FPWP) yang berlangsung pukul 19.00 - 22.00 WIB di Lapangan Basket Gedung D4 PENS. Acara ini kurang lebih dihadiri oleh 270 mahasiswa/i yang terdiri dari berbagai angkatan.


Tema FPWP kali ini adalah CORE yaitu singkatan dari Care Of Regeneration Elin. Filosofi dari tema ini sesuai dengan artinya yaitu inti, dimana dengan adanya acara ini semoga dapat menyatukan tiap angkatan menjadi satu inti dan memiliki rasa solidaritas yang semakin tinggi.

Pembuka acara dimulai dari sambutan penanggung jawab acara, Kahima ELIN, dan wisudawan yang baru saja lulus tahun ini. Selanjutnya, acara dimeriahkan dengan proses regenerasi dan berbagai hiburan dari berbagai angkatan.



Acara puncak pun dimulai. Penampilan farewell party berupa musikalisasi puisi dari mahasiswa/i baru 2015 untuk wisudawan-wisudawati telah berhasil memeriahkan suasana acara ini. Ditambah lagi terdapat acara surprise berupa pelepasan balon dan nyanyian Mars ELIN yang sudah disiapkan satu angkatan 2015 di akhir penampilan tersebut. Selain itu, ada acara welcome party berupa pemutaran video yang berisikan kesan, pesan, dan sambutan selamat datang dari beberapa angkatan untuk mahasiswa baru 2015. FPWP ini selesai pukul 22.00 dan diakhiri dengan kembang api yang indah.



Diharapkan dengan adanya acara ini, mahasiswa baru 2015 menyadari pentingnya membangun solidaritas dalam keluarga besar elektro industri. Selain itu, acara ini merupakan wujud ucapan selamat dan terima kasih kepada mas dan mbak yang baru saja resmi menjadi alumni elektro industri. (br)




0 komentar:

Post a Comment

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016