Rapat Kerja dan Matrikulasi Kabinet Gotong Royong Periode 2015/2016

Saturday, October 10, 2015

ElinOnline - Pada hari Sabtu (03/09) dan Minggu (04/09), telah diadakan rapat kerja (raker) dan matrikulasi Kabinet Gotong Royong, yang berlangsung pukul 08.00 WIB di Ruang A-301, Gedung D4 PENS. Rapat kerja ini dihadiri oleh Fungsionaris Hima Elin dan beberapa perwakilan kelas.

Di hari sabtu, rapat kerja ini dibuka oleh BPH dengan penjelasan visi dan misi yang disampaikan oleh Kahima periode 2015/2016.


Dilanjutkan dengan penjelasan program kerja oleh tiap-tiap departemen, yang dibagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama yaitu dimulai dari departemen dalam negeri, departemen sosial, dan departemen luar negeri. Setelah itu ada sesi ishoma sebelum dilanjutkan ke sesi kedua.



Lalu rapat kerja dilanjutkan ke sesi kedua, dimulai dari penjelasan program kerja oleh departemen pemberdayaan sumber daya mahasiswa, lalu dilanjutkan oleh departemen ekonomi kreatif, dan yang terakhir oleh departemen kepelatihan dan keilmuan.

 

Pada hari kedua, yaitu matrikulasi yang dihadiri oleh 3 pembicara, yaitu oleh Mantan Kahima ELIN kepengurusan tahun 2012, mantan kadep PSDM kepengurusan tahun 2011, dan oleh salah satu pembicara dari Universitas Airlangga. 



Semoga dengan adanya rapat kerja dan matrikulasi ini, Kabinet Gotong Royong dapat memanfaatkan materi yang diperoleh dengan baik, serta dapat mengemban amanah untuk menjalankan kepengurusan himpunan dalam satu tahun ke depan. (br)


2 comments:

  1. SALAM DARI TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

    ReplyDelete
  2. SALAM DARI TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

    ReplyDelete

 
HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO INDUSTRI © 2015 | Divisi Media Informasi Departemen Dalam Negeri 2015/2016